Senin, 20 Juni 2016

Berapa Banyak Resiko Investasi yang Harus Anda Ambil?

Sebelum Anda dapat berinvestasi secara bertanggung jawab, penting untuk melihat panjang di toleransi risiko Anda - yang, berapa banyak volatilitas yang Anda bersedia untuk berurusan dengan dalam mengejar keuntungan investasi? Saya berharap ada jawaban sederhana untuk pertanyaan ini, tetapi toleransi risiko tergantung pada berbagai faktor, termasuk usia Anda, kepribadian Anda, dan mengapa Anda berinvestasi.

Berikut adalah panduan cepat untuk menilai risiko Anda sendiri, dan beberapa petunjuk untuk membantu Anda menempatkan rencana ke dalam tindakan,

Apa risiko dari investasi yang sudah anda ambil?

Secara tradisional, "risiko" disamakan dengan kata "saham" ketika berinvestasi. Ketika Anda mendaftar di 401 (k) misalnya, dana saham umumnya diberi label sebagai lebih tinggi berisiko daripada dana obligasi dan pasar uang. Seorang investor risiko-toleran mungkin membuat portofolio yang terdiri dari 90% saham, sedangkan investor yang tidak ingin risiko hanya mungkin menempatkan 40% di saham.

Sementara ini umumnya merupakan prinsip yang baik, itu bukan aturan yang sempurna. Seperti yang telah kita ditulis sebelumnya, berinvestasi pada obligasi bisa sama berisiko, terutama di lingkungan-suku bunga rendah seperti yang kita sekarang. Setelah kita membahas apa yang membuat toleransi risiko pribadi Anda, kami akan lihat bagaimana menemukan saham-saham yang memenuhi tingkat risiko yang Anda inginkan.

Cara menentukan toleransi risiko Anda

Ketika mencari tahu seberapa besar risiko Anda harus mengambil, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan.

 - Usia Anda: ini adalah faktor paling penting dalam menentukan toleransi risiko. orang muda, yang memiliki puluhan tahun sebelum pensiun, mampu untuk mengambil risiko yang lebih dalam mengejar keuntungan jangka panjang. Di sisi lain, investor yang akan membutuhkan uang mereka untuk pensiun dalam beberapa tahun tidak mampu untuk menahan efek yang resesi dan crash terhadap saham-volatilitas tinggi.

  - Kepribadian: Apakah Anda ingin hidup berbahaya? Beberapa orang adalah pengambil risiko hanya alami, dan itu benar-benar diterima untuk portofolio investasi mereka untuk mencerminkan fakta bahwa (dalam alasan). Namun, jika pikiran portofolio Anda menurun sebesar $ 100 memberi Anda mimpi buruk, Anda mungkin harus menghubungi tingkat risiko Anda turun beberapa takik.

  - Mengapa Anda berinvestasi: Jika Anda 30 dan investasi untuk masa pensiun Anda, Anda memiliki kerangka waktu lebih dari tiga dekade untuk bekerja dengan, sehingga Anda tidak perlu terlalu khawatir tentang up sementara surut. Sebaliknya, jika Anda 40 dan berencana untuk mengirim anak Anda ke perguruan tinggi dalam beberapa tahun, Anda tidak harus mengambil risiko yang tidak perlu dengan uang yang dimaksudkan untuk tujuan itu. Selalu ingat alasan Anda menginvestasikan uang ketika menentukan seberapa besar risiko yang harus Anda ambil.

Baca juga : Cara Investasi di Pasar Modal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar